Kamis, 09 Oktober 2014

About Me

        Namaku Aminatus Sobir. You can call me Sobir. Aku
berasaldari Mojokerto. Aku lahir diMojokerto 16, November
1996. Hobby ku menyanyi. Aku suka sekali menyanyi.
ya meskipun suaraku gak terlalu enak tapi aku tetap suka
menyanyi. Aku suka penyanyi yang suaranya Tinggi kayak
Agnes MO, Judika. Aku sangat suka sama dua penyanyi itu.
Nyanyi lagu R&B bagus Rock bagus mello juga bagus. Cita-citaku menjadi Enterpreniur sukses. Aku paling suka kalau menjual" produk atau jual assesoris. al yang paling aku suka yaitu kumpul-kumpul sama temen, main, jalan-jalan. Hal yang paling gak aku suka adalah belanja karena kalau belanja itu capek dan habis-habisin duit. Alasanku kuliah di UMM adalah kampusnya bagus, fasilitasnya bagus dan banyak makanya aku nyaman kuliah disini. Disatu sisi lain juga jurusannya sesuai dengan apa yang aku mau. Motto hidupku "Jangan pernah melakukan sesuatu itu dengan hati yang setengah-setengah karena kalau melakukannya setengah-setengah pasti hasilnya setengah-setengah pula".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar